Selebgram Meylisa Zaara Korban KDRT Usai Pergoki Chat Mesra Suami, Apa Isi Chat Tersebut?

Berita, Kediri472 Dilihat

KEDIRI – Dunia selebriti kembali diguncang oleh skandal yang menghebohkan. Selebgram terkenal Meylisa Zaara dilaporkan menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) setelah ia memergoki suaminya, RK Atok, tengah terlibat chat mesra dengan seorang pria. Pengacara Meylisa, Fitri Erna, mengonfirmasi kejadian ini dalam sebuah konferensi pers yang diadakan kemarin.

“Meylisa menjadi korban KDRT usai memergoki chat mesra suaminya, RK Atok dengan pria lain. Saat Meylisa menanyakan chat tersebut, RK Atok marah hingga mencengkeram tangan dan menjambaknya. Ternyata, selama ini RK Atok kerap chat mesra hingga check-in ke hotel dengan sesama pria,” ungkap Fitri Erna.

Kasus KDRT yang menimpa Meylisa terjadi pada Kamis, 15 Juni 2023, sekitar pukul 17.30 WIB. Meylisa telah melaporkan kejadian ini ke Polres Kediri Kota dan secara tegas menyatakan niatnya untuk bercerai dengan mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Tulungagung.

Meski demikian, banyak yang penasaran dengan isi chat mesra antara suami Meylisa, RK Atok, dan pria selingkuhannya. Pesan-pesan itu menciptakan kecurigaan yang mendorong Meylisa untuk menyelidiki lebih jauh. Beberapa sumber terpercaya yang enggan disebutkan namanya menyebutkan bahwa isi chat tersebut mengandung pernyataan emosional dan janji-janji penuh nafsu antara RK Atok dan pria tersebut.

Namun, hingga saat ini, isi chat mesra tersebut belum secara resmi diungkapkan oleh pihak terkait. Hal ini menambah ketegangan dalam kasus ini dan memancing rasa ingin tahu masyarakat akan fakta-fakta terbaru.

Baca Juga:   Pemda Kota Gelar Lomba Kampung Surabaya Hebat, 1.360 RW Siap Berkompetisi

Komentar