Loft Tea House: Sensasi Nongkrong Asyik dengan Sentuhan Teh di Surabaya Barat

Berita, Surabaya372 Dilihat

SURABAYA,-Aroma teh yang menggoda, suasana yang nyaman, dan pemandangan mata yang memukau kini dapat dinikmati di Surabaya Barat dengan kehadiran Loft Tea House. Café baru ini, yang terletak di Jalan Raya Darmo Permai I, telah mencuri perhatian para pecinta kuliner dan teh dengan konsep tea house yang menggugah selera.

Tidak seperti tempat nongkrong biasa, Loft memanjakan pengunjungnya dengan beragam pilihan teh yang eksklusif.

Konsep 2 Lantai & Outdoor yang Memikat

Dengan bangunan yang dirancang secara estetis, Loft mengundang pengunjungnya untuk menjelajahi dua lantai luasnya. Suasana indoor yang hangat dan cozy membuatnya cocok untuk berkumpul dengan teman-teman pada akhir pekan. “Saya merasa seperti berada di kediaman pribadi yang dipenuhi dengan pilihan teh terbaik,” kata seorang pengunjung yang senang.

Namun, ciri khas Loft tidak hanya pada interiornya yang menawan. Area outdoor juga turut menambah daya tariknya, terutama pada saat menjelang senja. Dengan cahaya matahari yang redup dan udara yang sejuk, suasana outdoor memberikan pengalaman nongkrong yang tak terlupakan.

Dikutip dari pemilik twitter/x van @__youres (13/08/2023) “Buat tempatnya dia ada 2 lantai + outdoor juga. untuk indoornya, kemarin aku rameee bgt mungkin karena perginya juga sabtu. tapi kalo weekday mungkin lebih sepi jadi lebih enak tempatnyaa” ungkapnya dalam sebuah twit.

Roti Toast dengan Isian Pudding: Kelezatan yang Dicari-Cari

Salah satu menu yang mencuri hati para pengunjung adalah roti toast dengan isian pudding. Perpaduan antara rasa gurih roti panggang dan kelembutan pudding di dalamnya membuat lidah penikmat kuliner terpukau. “aku pesen ini semua tapi the bestnya aku suka egg puddingnya! itu dia roti toast dan di dalamnya ada puddingnya, enakkkk🫶🏻🥹” twit lanjutan dari van.

Baca Juga:   Mahasiswa Berkontribusi dalam Mendorong Bisnis Lokal Indonesia ke Era Digital

Namun, seperti setiap pengalaman kuliner, preferensi bisa bervariasi. Beberapa pengunjung mengaku tidak terlalu terpikat dengan minuman teh yang ditawarkan, mungkin karena mereka bukan penggemar teh. Meski begitu, Loft berhasil mendapatkan nilai plus berkat suasana yang tak hanya nyaman tetapi juga estetis.

Twitter Influencer Memberikan Sorotan Positif

Tidak hanya mendapatkan perhatian dari pengunjung biasa, Loft juga mendapat sorotan positif dari seorang influencer Twitter dengan akun @__youres. Dalam cuitannya, “tapi poin plusnya di tempatnya yang sangatt eye pleasing bgt dari bangunannya udah aesthetic pollll✨ cantik” Ini menunjukkan bahwa Loft berhasil menciptakan daya tarik yang menarik bagi berbagai kalangan.

Dengan begitu banyak hal yang ditawarkan, Loft Tea House membuktikan diri sebagai destinasi nongkrong yang harus dikunjungi di Surabaya Barat. Bagi pecinta teh dan kuliner, ini adalah tempat yang memberikan pengalaman nongkrong yang berbeda dan menarik, lengkap dengan suasana yang nyaman dan pilihan teh yang tak terbatas.***

Komentar