Dr. Richard Lee Kaget Usai Baca Chat RK Atok dan Dr. Oscar, Sebut Ada Kelainan Seksual

Berita, Nasional393 Dilihat

JAKARTA – RK Atok, suami dari Meylisa Zaara, menjadi bintang tamu di saluran YouTube terkenal Dr. Richard Lee. Penampilannya di saluran tersebut merupakan langkah yang diambil untuk memberikan klarifikasi terkait tuduhan yang dilontarkan oleh Meylisa Zaara sebelumnya, yang menyebut RK Atok sebagai gay akibat adanya chat mencurigakan antara RK Atok dan teman lelakinya, Dr. Oscar.

Dalam video yang telah ditonton oleh lebih dari 1,6 juta kali dengan lebih dari 30 ribu komentar, Dr. Richard Lee menyambut baik kehadiran RK Atok dan langsung memulai percakapan mengenai isu yang tengah mencuat ini.

Dengan suara yang tenang, RK Atok membuka klarifikasinya dengan mengatakan bahwa chat yang diungkapkan Meylisa Zaara adalah bagian dari percakapan yang telah dilebih-lebihkan dan terjadi dalam konteks yang berbeda. Ia menegaskan bahwa dia bukanlah seorang gay, dan bahwa tuduhan tersebut tidak memiliki dasar yang kuat.

“Chat yang diungkapkan Meylisa Zaara adalah sebagian kecil dari percakapan yang lebih panjang, dan saya merasa dipotong secara selektif untuk memberikan kesan yang salah,” ujar RK Atok.

Dr. Richard Lee pun membacakan beberapa pesan dari chat tersebut dan meminta penjelasan lebih lanjut dari RK Atok. RK Atok dengan tegas membantah bahwa chat tersebut berkaitan dengan hubungan homoseksual. Dia menjelaskan bahwa percakapan itu sebenarnya membahas masalah profesional antara dia dan Dr. Oscar.

“Saya tidak pernah memiliki hubungan romantis atau seksual dengan Dr. Oscar. Chat tersebut berkaitan dengan perencanaan proyek kerja kami dan bukan tentang kelainan seksual,” kata RK Atok.

Dr. Richard Lee, sebagai seorang profesional di bidang kesehatan, menyatakan bahwa meskipun chat tersebut terlihat mencurigakan. Reaksi dari penonton di saluran YouTube Dr. Richard Lee pun beragam. Beberapa menyatakan dukungan untuk RK Atok, menganggapnya sebagai victimisasi oleh Meylisa Zaara. Namun, ada juga yang tetap skeptis dan menuntut bukti lebih lanjut untuk membuktikan kebenaran klarifikasi tersebut.

Baca Juga:   Mahasiswa Wujudkan Desa Wisata Melalui Program MMD-1000D

Sebagai kesimpulan, klarifikasi RK Atok di saluran YouTube Dr. Richard Lee telah memberikan sisi lain dari cerita yang sebelumnya hanya didengar dari sudut pandang Meylisa Zaara. Meskipun klarifikasi ini belum sepenuhnya mengakhiri kontroversi, namun memberikan pandangan baru yang perlu dipertimbangkan oleh publik.

Kasus ini akan terus dipantau perkembangannya dan bagaimana respons dari pihak terkait lainnya. Semoga kejelasan lebih lanjut dapat segera ditemukan dalam upaya menyingkap kebenaran dari isu yang tengah menggemparkan ini.***

Komentar