Skandal KDRT: Selebgram Meylisa Zaara Jadi Korban Setelah Memergoki Chat Mesra Suami, Pengacara Bawa Bukti ke Polres Kediri Kota

Kediri181 Dilihat

KEDIRI – Bukti-bukti terkait chat mesra antara RK Atok dan pria selingkuhannya yang memicu kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap selebgram Meylisa Zaara akhirnya diungkap. Pengacara Meylisa, Fitri Erna, membawa bukti chat tersebut saat melaporkan kasus KDRT yang dilakukan oleh RK Atok pada kliennya ke Polres Kediri Kota.

Dalam laporan yang telah diajukan, Fitri Erna menyertakan salinan chat mesra antara suami Meylisa dengan pria selingkuhannya sebagai bukti adanya perselingkuhan dan ketidaksetiaan yang dilakukan oleh RK Atok. Bukti chat tersebut diharapkan dapat menguatkan kasus KDRT yang dialami Meylisa.

Meskipun konten dari chat tersebut belum secara rinci diungkapkan kepada publik, namun keberadaan bukti ini menambah kepastian bahwa perselingkuhan dan pengkhianatan dalam rumah tangga menjadi pemicu utama terjadinya tindakan kekerasan yang dialami oleh Meylisa.

Dalam upaya mendapatkan keadilan bagi kliennya, Fitri Erna telah mengambil langkah yang tepat dengan melaporkan kasus KDRT dan menyertakan bukti-bukti yang cukup kuat. Polres Kediri Kota akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini, termasuk analisis terhadap isi chat mesra yang menjadi bukti krusial dalam upaya mendapatkan keadilan bagi Meylisa.

Baca Juga:   Diyakini Dapat Mengubah Nasib, Gus Muhaimin Didukung Santri di Kediri untuk Maju Capres 2024

Komentar