Albirru Coffee and Eatery, Menemukan Pesona Kopi di Tengah Keindahan Alam Banyuwangi

Banyuwangi206 Dilihat

BANYUWANGI-Pecinta kopi dan keindahan alam dapat menemukan pengalaman tak terlupakan di Albirru Coffee and Eatery, sebuah kedai kopi yang terletak di Glagah, Banyuwangi Kota. Tempat ini berhasil mencuri perhatian banyak pengunjung, terutama setelah food influencer terkenal, mas Briand Ferigie (@briand_fergie), memberikan testimoni positif tentang kedai tersebut melalui cuitan di Twitter-nya.

Dengan fokus pada kualitas kopi terbaik, Albirru Coffee and Eatery menawarkan berbagai macam biji kopi pilihan dari seluruh Indonesia. Pengunjung dapat menikmati berbagai sajian kopi, seperti espresso, cappuccino, dan latte, yang semuanya disajikan dengan cita rasa yang memukau. Selain minuman kopi, tempat ini juga menyediakan hidangan lezat sebagai teman menikmati secangkir kopi.

Menghadirkan suasana yang unik, Albirru Coffee and Eatery menonjolkan konsep “unfinished house keroso nemen”, yang memberikan kesan rumah yang belum sepenuhnya selesai dibangun. Para pengunjung dapat menikmati kopi dengan suasana yang berbeda dari kedai kopi biasanya. Area outdoor yang hijau dan rindang juga menyediakan sudut-sudut menarik untuk berfoto dan menciptakan kenangan tak terlupakan.

Food influencer mas Briand Ferigie dalam cuitannya di Twitter memberikan gambaran tentang pengalamannya di Albirru Coffee and Eatery. “Setelah sekian lama, akhirnya mampir ke Albirru lagi. Gak banyak berubah, cuma makin rindang dan banyak ijo-ijoan. Vibes unfinished house keroso nemen yoo,” tulis mas Briand. Cuitan tersebut menarik perhatian para pengikutnya dan menjadi alasan kuat bagi banyak orang untuk berkunjung ke Albirru Coffee and Eatery.

Bagi para wisatawan yang sedang mengunjungi Banyuwangi, tempat ini merupakan destinasi wajib yang tak boleh dilewatkan. Selain menikmati kopi dengan cita rasa unik, pengunjung juga akan terpesona oleh keindahan alam sekitar. Dengan lokasinya yang strategis di Glagah, Banyuwangi Kota, Albirru Coffee and Eatery mudah dijangkau dari berbagai lokasi di kota tersebut.

Baca Juga:   2.435 Personel Dikerahkan untuk Pengamanan dan Pelaksanaan Program Prioritas

Beberapa pertanyaan yang sering diajukan oleh calon pengunjung tentang Albirru Coffee and Eatery telah dijawab. Tempat ini menyajikan beragam varian kopi pilihan, cocok untuk solo traveler maupun keluarga, dan buka setiap hari mulai pukul 08.00 pagi hingga 22.00 malam.***

Komentar